Rabu, 18 September 2013

Talkshow with Raditya Dika, Coming Soon ~

Hai hai!
udah lama yaa aku gak ngepost. gak lama-lama banget sihh hehehe.. ngomong-ngomong aku baru-baru ini lagi suka-sukanya baca buku Raditya Dika. dari yang kambing jantan sampe yang cinta brotosaurus (boleh minjem hehe) tapi gak lama dari itu aku beli sendiri yee bukunya, judulnya marmut merah jambu heemmm yahh emang pada dasarnya aku hobi membaca :3
Entar yee kalo ada rejeki banyak emang rencananya mau beli lagi beli lagi :D
semenjak baca buku dia yang judulnya kambing jantan, makanya sekarang aku lebih rajin ngepost di blog yang lucu gak lucu yang garing gak garing semuanya deh :3

Ini dia the first book nya Raditya dika yang aku beli muhehehe :3
Ehh gak lama aku beli nih buku, ada temen yang broadcast message gitu ngirim kalo bakal ada TALKSHOW BERSAMA RADITYA DIKA LOHHH! aku ulangi TALKSHOW BERSAMA RADITYA DIKA! aku ulangi lagi ... ahh sudahlah cukup hehehe.. yaudah aku cari deh info-info tentang talkshownya, aku cek deh di @StandUpPLG mayan banyak info yang di dapet jadi yaa kapan lagi talkshow bareng dia, segera deh blablabla sama contact personnya daaan jereeengggg!!!! yeay aku udah beli tiket! tentunya nanti nonton bareng pacar :3

Cieee Lunas :D

Jadwal talkshow tabrakan sama jadwal kuliah. hemmm sekali-sekali bolos ya gak papalah, Tuhan mengerti aku bolos karena yaahh anggep aja seminar gitu, mama papa juga pasti mengerti :D

ahh sumpah gak sabar menanti tanggal 19 oktober bulan depan, kali aja nasib aku yang hoki dapet doorprize foto bareng dan tanda tangannya dia dibuku aku hohoho x) jadi orang emang harus optimis dong (bijak)..
sekian dulu dehh postingan aku yaaa, entar kalo udah hari H nya pasti aku share disini hihiww :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar