Senin, 21 Oktober 2013

TALKSHOW RADITYADIKA!!!

UWoooo!
udah sebulan lebih nih aku gak ngepos. ihiiwww, dapet inspiratif baru biar rajin nulis nihh. heemmm ini postingan tanggal 21 nahh beberapa hari yang lalu aku sama si pacar dateng juga akhirnya ke acara talkshow radityadika.

penulis kambing jantan ini dateng ke palembang buat acara talkshow gitu, uuuu acaranya seru abis! buku dia kocak, ehh gak nyangka orangnya lebih banget kocaknya. akhirnya yahh bisa liat bang dika secara langsung, terhibur banget belom lagi comic dari stand up comedy palembang, gak kalah juga tuhh gokilnya. aceepp abis dah!

aku mau bagi-bagi foto bang radityadika pas talkshow kemaren, berhubung aku duduk di kursi reguler, yahh jadi foto dari kejauhan tak apalah muhehehe, dan aku juga belum beruntung banget bisa dapet buku + tanda tangan bang dika dan juga foto bareng apalagi, belum hokinya :'D
tak apalah, ntar lain waktu ajah amin amin x)
ini dia beberapa fotonya bang dika cekcekkidooott (sorry kalo gak jelas) ~~~ :D

bang dika lagi ngomong ~
tu diaaa

ini suasana pas talkshow. tuh bang dika yg baju putih :D
ini dia foto bang radityadika setelah pembesaran ke 3/4x 

maaf kalo kejauhan x)
bang radityadika ini sosok yang inspiratif banget, 11 12 lahh sama mario teguh :p aku inget banget kata-kata dia yang begini (kurang lebih yaa) "lebih baik nulis tapi jelek, dari pada gak nulis sama sekali alias nol. karena dengan tulisan jelek, lo bisa memperbaiki tulisan lo lebih baik lagi, terus lo diemin tulisan lo dan kalo ada yang kurang bagus lagi, lo bisa lebih bagusin tulisan lo lebih bagus lagi lebih baik lagi dari sebelumnya" hoho bener deh gak nyesel dateng ke acaranya x)
hemmm sekian dulu ahh sharingnya ntar kapan-kapan lagi yaa semoga makin rajin ngeblog aja akunya amin amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar