Minggu, 01 September 2013

Gara-gara makhluk tak bertulang!

Happy Sunday people!
well ini hari minggu. yepp minggu yang membosankan bagi aku tentunya. secara masih liburan yahh nothing to do selain beres-beres rumah dan molor. Dari pukul 7 pagi setelah bangun dari tidurku yang nyenyak langsung cuci muka trs bantu beres-beres rumah (secara anak gadis harus rajin, kan calon istri hehehe)

Ini lagi dirumah sepupu. kebetulan lagi nginep disini. Aku, adik sepupu (sebut aja kiekieh) dan tante beres-beres hari minggu. gotong royong gitu deh. aku nyapu, si kiekieh ngepel dan tante beres-beres dapur. Banyak bingit (baca: banget) kotoran-kotoran tikus dibawah kolong dapur. aaaaakkk tidak jijik banget iiaakkss! sempet ilang nafsu makan tapi sejenak laper tiba-tiba hehehe..

udah beres-beres udah kelar semua tante sama oom mau kondangan (biasa emak2 bapak2) muhehehe piss ^^v .. terus aku sama kiekieh lanjut masak sayur asem, masak nasi, tempe goreng, ikan gorang dan manasin sambel udang kemaren. ngomong-ngomong sambel udangnya enak lohh :9


oke back to topic gara-gara ngomongin makanan jadi laper deh --"
pengen keripik ubi pedes-pedes gitu, ada yang tau maicih? yang keripiknya super wooww pedesnya apalagi level 10 (salah fokus lagi -_-)

udah kelar semua masak, well aku kebagian nyuci piring. abis masak nasi yaa itu dipanci kan banyak banget bekas-bekas nasi yang lengket, sebelumnya udah aku rendam pake air ehh malah masih susah aja disikat. aku nyari sikat yang keras khusus buat panci dan sodara-sodaraannya. udah dengan nyante nyikat pake tanaga dalem tiba-tiba PPRREEETTTT......aku kentut! (yang itu abaikan, becanda doang kok. gak pake kentut)..

setelah itu hemmm aku melihat ada sesuatu yang bergeliat seperti ..... (mikir bentar dan terdiam sejenak) PLAK! pas sadar dari mikir tadi ternyata ehh ternyata itu CACING BESAR ALASKA!!! (teriak spongebob) iyaa serius itu cacing disikat panci itu aaaarrr aku dari tadi genggem tuh sikat iihh jijik benci banci panci iihhh seketika langsung teriak mewek-mewek menggila didapur heboh sendiri deh pokoknya cuma gara-gara tuh cacing.

kayaknya cewe feminim banget yaa soalnya aku takut cacing. syok brohh secara yaa itu dari tadi pengang-pegang sikat ternyata ada cacing nyangkut. kok bisa ya? aku juga gak tau pren :(

muhehehe sekian dulu yaakk postingannya, cukup tau aja buat hari minggu ini. fufufufu
Happy short weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar