Minggu, 01 September 2013

Aku paham sekali rasanya malu ..

Welcome MONsterDay (baca: Monday)
aku gak tau juga kenapa banyak orang yang benci banget hari senin. mungkin buat yang sekolah paling malesin buat upacara atau males ketemu guru killer atau apa aja deh ya :p .. well si semutunyu mau cerita-cerita lagi nih, sebenernya kejadian ini udah lama cuma baru sempet diposting sekarang soalnya baru diingetin sama kiekieh sampe ngakak kalo udah bahas kejadian ini :D

yukk dimulai, cekidot bekicot (yaelah)....

waktu itu aku juga lupa hari apa, yang jelas siang yang begitu panas aku sama kiekieh ada rencana mau hangout bareng ke salah satu mall di kota aku, Palembang. sebut saja mall nya Palembang Square singkat aja deh kepanjangan. kita biasa singkat tuh mall dengan singkatan PS.

dari rumah kiekieh awalnya naek ojek kami boti (bonceng tiga) hohoho setelah itu baru naek angkot. siang bolong di palembang sekarang panas banget eewww mana macet everywhere udah kayak ibu kota aja. sebel dedeq sebel sebel!

pas diperjalanan dikit lagi mau sampe ke PS, nahh ini yang lucu (menurut aku, semoga kalian juga) ada salah satu penumpang mau naik angkot yang aku dan kiekieh tumpangi. Laki-laki yang tinggi, bertopi dan berjaket, kulit sawo terlalu mateng. padahal siang itu panas dan gerah eh dia pake jaket tebel. dilihat dari penampilannya sepertinya dia bau ketek.

ketika kakak itu mau naik (sebut aja kakak karena lebih tua dari aku. akukan gadis sopan hehe) agak nunduk sedikit saat naik. yahh mungkin nunduknya sedikit makanya tiba-tiba ............ GDABUK!!!! apa????!!! suara apa itu????!!! sumbernya tak lain tak bukan dari kakak itu. kepalanya terbentur keras sekali kena besi pintu masuk angkot.

sempet-sempetnya tuhh kakak ngeles bilang gini "nak becepet hehehe". Gila! sok cool banget. aku ketawa tanpa suara sedangkan kiekieh gak bisa ketawa dia nahan ketawa. pasti susah banget tuh kiekieh nahan ketawa kayak nahan kentut pppffttt :p ...

kenapa kiekieh gak bisa ketawa sedangkan aku bisa? gini nihh kami duduk di barisan bangku kedua. kiekieh duduk didepannya langsung berhadapan sama kakak tadi sedangkan aku yang badannya mungil imut ini terhalangi body ibu-ibu yang lumayan gede makanya kakak itu gak bisa liat aku kalo aku ketawa ngakak tanpa suara BAHAHAHAAHAHA!

gak lama dari itu, kakak tadi turun. papay! pasti malu sekali ya ppfftt ... siapa tau setelah dia turun dari angkot dia langsung kerumah sakit cek apakah geger otak apa gak. hanya dia dan Tuhan yang tau. yang aku tau walapun sotoy, pasti kepalanya benjol.

akhirnya aku dan kiekieh sampe juga di PS. sampe PS lanjut dia melampiaskan ketawa yang sempat tertunda tadi. HAHA have fun! x)

Sekian dulu yah. maaf kalo garing. Garing itu enak looohh kayak keripik ubi dari pada melempem muhehehe ... papay selamat beraktifitas ~~

3 komentar:

  1. mbak, minta ajarin donk, cara bwat webnya....
    unik dan kreatif ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. settingan dari blogger aja kok. pilih template >> sesuaikan >> tingkat lanjut..
      atur aja semuanya dsana mau font apa. makasih

      Hapus