Rabu, 04 Juni 2014

Fitbar vs Soyjoy!

Hai teman-teman!
Cewe itu yaa sangat mikirin banget bobot tubuhnya. Kayak aku. Musuh terbesar aku itu penimbang berat badan, apasih yaa namanya aku gatau hahaha! Setiap melihat ke bawah, merasa dag dig dug (halah lebai). Kayak gambar ini nih, true story banget buat aku :D


Saking berat badan udah mau melewati batas normal huhuhu :(
Gak lagi deh ngemil-ngemil kayak ciki dan sodaraannya (masih tapi jarang banget sekarang) terus coklat juga, eskrim juga beegghh enak-enak semua sihhh tapi hasilnya gak enak buat bentuk tubuh hikss. Dan sekarang aku udah move on dari cemilanku terdahulu kala. Sekarang aku ngemil yang untuk orang diet loohhh hohoho :D

Camilan ini ada 2 merek yang berbeda. Pertama, Fitbar dan yang kedua Soyjoy. Pasti beberapa dari kalian pernah dong liat iklannya di tivi. Aku udah nyobain fitbar dan sekarang jadi cemikan favorit aku. Nyaammm rasanya enak banget. Terus jujur yaa ngenyangin abis. Gak ngenyangin kayak abis makan nasi juga sihh, cuma lumayan buat menyembunyikan suara perut keroncongan ppffttt.

Nahh hari ini aku bereksperimen, gimana yaahh rasa Soyjoy? Kata temen-temen aku rasanya gak enak terus lebih mahal dari pada Fitbar. ckckck aku pengen tau aja seberapa gak enakknya terus bandingin deh sama rasa Fitbar :9

Oke, aku dateng ke indomaret. Aku beli soyjoy dan fitbar. Bener banget ternyata harganya mahalan Soyjoy huufftt. Ini dia penampakannya ...


 Dari bungkusnya kayaknya enak semua yahhh hehehehe. Terus pertama-tama aku buka Soyjoy dulu. Laluu aku bukaaa "srreeeekkkk" daann ternyata isinya kayak gini ....


Jujur liat warna dan penampilannya aja udah gak berselera mau gigit, nyium baunya aneh banget kayakk ...... ahh sudahlah huhuhu tapi udah terlanjur beli, mubazir kalo gak abis hahaha aku cicip dan rasanya ...... bener! gak enak! Ini lidah orang mana yang buat makanan kayak gini gak cocok banget sama lidah aku hhueekkkkk !!! Aku heran, pas liat di iklan kayak enak banget tuh orang makanin ini huhuhu..

Karena gak abis, aku cari korban buat ngabisinnya hohoho. Aku suruh adek-adek sepupu buat ngabisin. Mereka pun sependapat, tapi tetep aja abis. Yang penting gak mubazir karena dibuang hehehehe :D

Dan selanjutnya, aku buka Fitbar. Dengan mata berbinar-binar sambil berkata "ohh camilanku yang enak" laluu "ssrreeekkkk" gitu bunyinya hahaha dan taraaaa! ini dia penampakkan di dalamnya :9


Tuhh gimana, beda banget kan sama yang sebelumnya. Dan baunya hhmmmm sedapnyeee (lebay). Ini aku pilih rasa rasberry. Rasanya manis, gurih dan buat kenyang. Pokoknya beda banget lahh sama yang sebelumnya. Tetep dehh ngemilin fitbar aja, gak usah yang lain. Yes! Hahaha :D

Sekian yahhh postingan tentang camilan aku sekarang. Btw, aku ngepost gak bermaksud untuk menjelekkan suatu produk, bukan. Cuma mau ngesahre aja pendapat aku. Kali aja bermanfaat buat orang lain aamiin. Demokrasi cuyy, bebas menyalurkan pendapat hehehehe :)

Okesip keep calm and be inspiring for everyone :D

34 komentar:

  1. Balasan
    1. Haha abisnya penasaran sama perbedaannya. walaupun sekarang soyjoy udah nambah varian rasa baru. mungkin lagi sial aja pas nyicip rasa soyjoy yang ini gak enak :v

      Hapus
    2. Karna yang murah itu banyak penikmatnya dibanding yang mahal krn bkn dr rasanya tapi dri isi dompetnya 😂😂😂

      Hapus
  2. ahhh,, tp dulu pas gue makan enak koq :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih komentarnya :D
      tapi maklum bro, selera lidah tiap orang beda-beda :p

      Hapus
  3. Soyjoy lebih padat dan enak koq. Fitbar seperti makan rengginang dan cuma nempel di gigi gak sampe perut. Trus soyjoy berani klaim aman buat diabetesi dan itu benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali, tapi itu tadi selera lidah tiap orang beda. soyjoy emang lebih padat, tp teksurnya itulohh hehehe :D

      Hapus
    2. Wajar sih ya mba, mbok ya bahan nya bukan terigu. Itu alami dr tepung kedelai �� enyakk ko

      Hapus
  4. Soyjoy lebih padat dan enak koq. Fitbar seperti makan rengginang dan cuma nempel di gigi gak sampe perut. Trus soyjoy berani klaim aman buat diabetesi dan itu benar

    BalasHapus
  5. Soyjoy lebih enak kok ..
    Lbh memgenyangkan mnurut ukuran perut sya ..
    Paling suka yg strawberry sm pisang ..
    Teksturnya jg oke ..
    Tp fitbar jg pnya keunggulan tersendiri jg ..
    Ya balik lg ke selera masing2 ..
    Pdhal firbar buatan suami sy dr Kalbe Group , tp ttp aj beliau yg buat tp ngga bgitu suka jg .. nah loh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah coba varian barunya yg coklat almond, kalo kamu? iya menurut aku jg soyjoy lebih buat kenyang sih dibanding fitbar. makasih yaa komentarnya :D

      Hapus
  6. Dah coba yang Coklat Almond..??. Dijamin Jatuh Cinta... Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat saran para pembaca, aku nyobain tuh dan emang enak plus kenyang. gak aneh dari rasa yang aku cobain dlu hehe

      Hapus
  7. yang coklat almond enak bangeeettt... cobain dehh beda sama rasa-rasa yang lain.

    BalasHapus
  8. BANTU PROSES KARTU KREDIT BANK BNI SYARIAH
    BNI Syariah Hasanah Card Classic credit card
    BNI Syariah Hasanah Card Classic
    Mencari kartu kredit yang menggunakan prinsip syariah? BNI Syariah Hasanah Card Classic jawabannya yang menggunakan Akad Kafalah, Qardh, dan Ijarah.
    INFO pin 57Ef6Ef6 ( pin dapat berubah sewaktu waktu ) TLP/SMS/WA DI 085600125176/FB CHAIRUL ICHSAN BUANA atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara
    BP CHAIRUL SARTO UTOMO
    Berikut Alamat dan Nomor Telepon Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
    Alamat: Jl Ahmad Yani No. 152, Semarang 50242.
    Nomor Telepon: (024) 831 3247 831 5027
    Nomor Faks: (024) 831 3217
    karyawan lampirkan syarat fc ktp slip gaji min 3 juta npwp wajib, wiraswasta lampirkan fc ktp,npwp,siup dan tdp untuk wiraswasta wajib ada no fixline ( telp kabel ) di tempat usahanya
    proses berkas dikirim via emai/wa/line/bbm dan 100% aman bisa hub no bni syariah ahmad yani untuk menanyakan nama saya ,atau
    BNI Syariah Call Center 500046 atau 68888 melalui ponsel.
    proses kurang lebih 14 hari kerja, TERIMA KASIH

    BalasHapus
  9. BANTU PROSES KARTU KREDIT BANK BNI SYARIAH
    BNI Syariah Hasanah Card Classic credit card
    BNI Syariah Hasanah Card Classic
    Mencari kartu kredit yang menggunakan prinsip syariah? BNI Syariah Hasanah Card Classic jawabannya yang menggunakan Akad Kafalah, Qardh, dan Ijarah.
    INFO pin 57Ef6Ef6 ( pin dapat berubah sewaktu waktu ) TLP/SMS/WA DI 085600125176/FB CHAIRUL ICHSAN BUANA atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara
    BP CHAIRUL SARTO UTOMO
    Berikut Alamat dan Nomor Telepon Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
    Alamat: Jl Ahmad Yani No. 152, Semarang 50242.
    Nomor Telepon: (024) 831 3247 831 5027
    Nomor Faks: (024) 831 3217
    karyawan lampirkan syarat fc ktp slip gaji min 3 juta npwp wajib, wiraswasta lampirkan fc ktp,npwp,siup dan tdp untuk wiraswasta wajib ada no fixline ( telp kabel ) di tempat usahanya
    proses berkas dikirim via emai/wa/line/bbm dan 100% aman bisa hub no bni syariah ahmad yani untuk menanyakan nama saya ,atau
    BNI Syariah Call Center 500046 atau 68888 melalui ponsel.
    proses kurang lebih 14 hari kerja, TERIMA KASIH

    BalasHapus
  10. Bener banget cemilan fitbar ni enk binggo...

    BalasHapus
  11. Cobain deh soyjoy yang pisang atau chocolate almond,lebih berasa. Kalo untuk fitbar, semua varian enak di lidah saya.

    BalasHapus
  12. Cobain deh soyjoy yang pisang atau chocolate almond,lebih berasa. Kalo untuk fitbar, semua varian enak di lidah saya.

    BalasHapus
  13. Cobain deh soyjoy yang pisang atau chocolate almond,lebih berasa. Kalo untuk fitbar, semua varian enak di lidah saya.

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. buat rasa yang aku review sblmnya sih menurutku kurang buat lidah aku, dan buat rasa yang coklat almond, bagi yang diet dan camilan yang mengenyangkan, enak bgt!

      Hapus
    2. kenapa nilai gizinya tidak direview?, padahal itu yg paling penting kan.

      Hapus
    3. Percuma tetep nggak bakal beli kalau nggak enak kalo aku sih

      Hapus
  15. Tapi kerennya sekali makan soyjoy ga nafsu makan makanan lain. Pengalamanku sih

    BalasHapus
  16. Tapi kerennya sekali makan soyjoy ga nafsu makan makanan lain. Pengalamanku sih

    BalasHapus
  17. Mau nyemil yg Enak sekaligus Bisa Melangsingkan?
    Nyemil aja COKLAT SLIMCHO rasanya Manis.
    https://www.facebook.com/LazizMart/posts/330659380476080

    Sebagian Testimoni :
    https://www.facebook.com/LazizMart/photos/?tab=album&album_id=548771545331528

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Hhaha Kualitas gizinya juga berbeda lho, soal rasa menurut gw jg lebih enak soyjoy, manfaat yg diberikan soyjoy juga lebih banyak dibanding fitbar, klo soyjoy ini bikin kita kenyang lebih lama dibanding fitbar, saran saya ttg nutrition fact masing2 produk juga harus ditonjolkan, apalagi diawal anda ngomongin ttg ingin menjaga berat badan anda yg udh hampir kelewat batas normal.*no offense.. ini sekedar saran aja lho ya.. klo buat review bagusnya lebih detail..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Variannya soyjoy ini juga lebih bnyak deng.. ga suka 1 rasa belum tentu ga suka rasa lain..

      Hapus