Selasa, 20 Mei 2014

The Amazing Magic Com

Postingan kali ini tentang kecanggihan  teknologi yang baru aku tau banget cara kerjanya. Ckckckck gue kolot! -______________-

Btw beberapa hari yang lalu aku mau masak nasi, biasanya kalo aku masak nasi aku rebus dulu berasnya, udah airnya kering aku tunggu beberapa menit biar nasi setengah matengnya agak sedikit mengembang, terus baru dehh di kukus. Nahh kali ini beda, pas aku mau masak nasi kayak biasa, sebelumnya mama udah nyuruh kalo besok-besok mau masak nasi pakek magic com aja. Apa? Magic com?

Kata mama kalo masak di magic com itu beras yang direbus disitu bakalan langsung jadi nasi. AMAZING! INSTAN BANGET! Setelah dipikir-pikir kok bisa? Kan ngerebus beras kan airnya kering, gak gosong? "Namanya juga magic" kata papa. Aku sampe sekarang gak abis pikir aja, kok bisa gitu loh hahahaha 

Pertama kali aku nyobain masak nasi di magic com itu diajarin sama adek. Dikasih tau tutorial-tutorialnya. Sayang aku gak foto pas sebelum berasnya direbus hikss :""

Kata adek, kalo lampunya masih merah, berarti nasinya belum mateng masih direbus gitu. Kayak gini ..


Nahh, aku tungguin saking gak sabarannya. Terus kata adek gak usah ditungguin gak akan gosong. Hahaha kolotnyaaaaaa -_____-"

Aku tinggal nonton terus tercium bau-bau beras aku kira mau gosong ternyata lampunya udah ijo. Lagi penguapan gitu katanya :D


Ditunggu biar matengnya pas, daannn taraaaaa!!!! 


Nasinya jadi dehhh! Tanpa ribet dengan cara aku yang biasanya yang super ngeribetin huhuhu. Aku ngesahre bukan karena gimana gitu yaa tapi baru tau aja gitu cara kerja magic com, selama ini taunya megic jer ppffttt..

Pertanyaannya, kok bisa si magic com ini mendetek berasnya udah setengah mateng apa belom. Kalo udah setengah mateng otomatis kan lampunya jadi ijo, kalo belom lampunya masih warna merah. Kok bisa gitu yaaa, kok bisa?!!??!! *bingung*

Sekian dulu postingan kali ini, hhmmm keep inspiring for everyone! :D

12 komentar:

  1. follow blog q ya raflesares.blogspot.com

    BalasHapus
  2. emang biasanya pake apa mbak masak nasinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya pakek kukusan nasi dlu dek baru kalo udah masak dimasukkin ke dlm mejik jer hehehe

      Hapus
  3. baru baca blog tika langsung ngakak ini hahaha :p boleh deh difollow jg blog akuu haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ia bisa aja :D oke aku fulow blog ia :D
      fulow back eeaa :p

      Hapus
    2. haha beneran loh :p
      makasihhh...... emg bisa tika?minta follow jg ya mksdnya?haha

      Hapus
    3. hahaha blog ini temanya agak melow komedi dan bs memberi motivasi *halah :p

      bisalahh ia, itu tau mksdnya, minta di follow jg :$
      aku udh follow ia :D

      Hapus
    4. haha bise aje tika niye :p

      udh tika hahaha sygnya blog kita dikit followers hiks :(

      Hapus
    5. hahaha dak ppo followers dikit, rajin2 ngepost trs promo, yg penting viewers banyak ia :p

      Hapus
    6. ahaha bener jg ye tika :p bisa jd bisa jd

      Hapus