Selasa, 14 Juli 2015

Unforgettable Moment (Temu Kangen Kawan SD)

Marhaban Ya Ramadhan..
Cepat sekali waktu berlalu, aku ngepost ini juga udah H-2 lebaran hehehe..
Kita semua tau sendiri, masa kecil itu masa yang bagi aku paling menyenangkan. Aku kurang setuju kalo masa yang paling indah itu masa SMA. Yaelah masa SMA udah kenal yang namanya cinta, duh males bahasnya hahaha.. Coba kalo jaman SD dulu, wiihh masih polos kan pikirannya main mulu mau sama siapa aja gak masalah, yang penting maeeennn!!! Ehh pas udah ketemu gede, pada jaim semua (termasuklah aku) hahaha :D

Nahh, dulu pas masih SD, aku SD 586 dari kelas 1 sampe kelas 4 semester due karena harus pindah rumah juga. Sedih. Sedih banget, karena banyak kesan yang tak terlupakan di SD itu. Sekarang SDnya udah berubah bukan 586 lagi, tapi SD 114. Lagi musim banget gonti-ganti nama SD hehe..

Bulan puasa memang banyak sekali yahh keberkahannya. Bisa kumpul bareng keluarga, teman-teman juga pokoknya dibulan puasa itu rame banget ngadain acara Bukber/Bubar (Buka bersama/Buka bareng). Bagus banget sih, dengan adanya cara kayak gini, kita bisa silahturahmi sesama sodara. Tapi jangan keseringan, kasian keluarga di rumah kalo kitanya buka diluar terus. Belum lagi urusan dompet hahaha :p

Mau cerita moment tanggal 12 Juli 2015. Beberapa hari yang lalu, ikut acara Buka Bersama dengan temen-temen SDku dulu, SDN 144 atau sekarang namanya SDN 114 Palembang khususnya angkatan 2005. Terharunya gini, walaupun aku udah pindah, ternyata masih diundang ikut acara Buka Bersamanya yahh bisa disebut temu kangen, udah bertahun-tahun gak ketemu dan masih ada aja yang inget sama aku. Akunya yang banyak lupa sama mereka ((duhh maaf ya)). Tapi inget lagi kok karena udah perkenalan ulang lagi hehe..

Acaranya berlangsung hikmat. Selain buka bersama, ada yasinannya juga, games keakraban juga, solat berjama'ah juga wiihh pokoknya kekeluargaan banget. Gak nyangka bakal se-SERU itu. Aku dateng dari jam setengah 5 pulang sampe jam 10 malem. Gile. Tapi untung pas pulang gak kena marah, Selamet dedek :D

Cerita jaman SD disana buanyak banget, yahh ingatan masih rada samar. Masih muda udah kayak nini-nini, daya ingatnya gak longterm (halah) :p
Tapi masih lahh ada terbayang-bayangnya dikit hehehe.. Dan sehabis acara ada foto bersama. Nah ini dia, buanyak banget fotonya. Gak mungkin aku masukin satu-satu disini. Oiya, mereka semua ramah tamah sekali, cepet akrab sama yang lain walaupun udah lama gak ketemu. Apalagi kayak aku, orang pindahan hehe.. Pas aku dateng, Alhamdulillah dapat sambutan yang hangat (lebay dikit gak papa ya, kawan) abisnya aku seneng banget!!!

Besoknya langsung curhat ke mama kalo aku abis ikut acara buka bersama temen-temen SD dulu. Wahh mama masih inget juga sama beberapa temen SD-ku. Karena pas SD aku suka ditunggu sama mama :D
Dan inilah beberapa foto yang mempunyai banyak sekali cerita (asyeeekkk)..

Abis makan, foto dulu


Cewek pada eksis soalnya mau di share ke grup facebook biar pada cepet dateng :p

Tria (Baju biru) dan Asti (Baju motif)


Apa yaa ...


Para Wanita Hebat







Para pria hebat






Dan masih banyak lagi. Mereka semua asik banget dan kompak. Iya kompak. Jujur, merasa bangga bisa jadi bagian hidup kalian, bagian dari masa kecil kalian. Beberapa dari kita ada yang se-TK. Inget, TK Harapan Bunda hehehe.. Sukses terus buat kita semua. Semoga hubungan atau silahturahmi ini tidak berakhir sampai disini, tapi sampai seterusnya hingga tua nanti. Aamiin.

Sekian dulu buat ceritanya hari ini. Terima kasih juga buat media sosial (medsos). Berkat medsos benar-benar mendekatkan yang jauh dan semoga tidak menjauhkan yang dekat ya. Lanjut walaupun gak bisa selalu ketemu tapi masih ada Facebook, Line, Instagram dan BBM wohoooo!!!

Terima kasih teman-teman, beneran deh moment yang tak terlupakan. Terima kasih buat yang udah baca. Happy Blogging, guys!

4 komentar: