Rabu, 28 September 2016

Soyjoy Almond & Chocolate Review (Fitbar vs Soyjoy PART 2)

Halo teman-teman, pembaca lama maupun pembaca baru. Long time no blog(ing) huhuhu sudah lama sekali rasanya aku gak ngeblog. Kasihan blogku, ibarat rumah kosong, mungkin udah banyak sawang-sawang kayak sarang laba-laba hihh :p

Kenapa kok lama gak ngeblog lagi? karena kemarin sibuk sebagai mahasiswa akhir, aku bener-bener full time buat skripsi, stress, gak nafsu makan, kurang tidur dan berbagai hal yang menguras tenaga dan pikiran lainnya. Buat yang sedang mengalami atau sudah mengalami, pasti tau banget rasanya gimana. 

Dan sekarang, skripsi pun berlalu. Alhamdulillah. 
Btw pas aku lagi skripsian, sumpah berat badan turun 3/4 kg. Itu aku jadi kurus banget (menurutku sih) terus sekarang pas udah selesai semua, entah kenapa mungkin beban yang paling berat udah lepas, ehh ehh berat badan malah melampaui batas huhuhu aku gendut lagi :(
Hehehe aku jadi curhat gini ya. Oke! Cukup basa-basinya :p

Masih inget dong postingan aku yang judulnya "Fitbar vs Soyjoy!", bagi kamu yang belum baca, disarankan baca dulu deh hehehe monggo klik aja linknya nih Fitbar vs Soyjoy :D

Beberapa hari yang lalu, aku dihubungi oleh kak Aan Nugroho. Kak aan ini nawarin aku untuk mencicipi varian soyjoy yang baru yaitu Almond and Chocolate yang katanya lebih enak, banyak temen-temen yang komen juga di postingan aku sebelumnya kalo soyjoy yang rasa Almond and Chocolate ini enak banget. Hhmm aku jadi penasaran, jadi aku jawab mau banget dong nyobainnya. Setelah berbincang minta alamat pengiriman, pihak soyjoy pun ngirimin aku 1 box Soyjoy Almond & Chocolate aaahhh senangny dapet cemilan sehat dan gratis *ups :p

Nih paketannya (abaikan packaging yang penting isinya) :D
Saking senengnya yaa, aku gemeteran terima paketan soyjoynya (Ya ampun jujur banget -_-) hehehe soalnya baru pertama kali lohh. Duh baiknya... Makasih kak Aan Nugroho, makasih juga Soyjoy Indonesia :D Nahh sekarang aku mau review buat rasa soyjoy almond and chocolate. ini fokus ke soyjoy yaa, lagi gak main versus-versusan hehehe... 


Banyak yang bilang buat rasa soyjoy yang satu ini enak bgt dan aku SETUJU! Dibanding rasa yang aku cobain di postingan aku sebelumnya, ini rasanya lebih jelas. Jelas sekali, ada rasa coklatnya dan ada potongan almondnya. Berasa makan coklat gak pake takut ndut deh :p

Packaging Soyjoy varian Almond and Chocolate


Pas dibuka, buat penampilan dalemnya gak berubah. Setelah aku igit-igit, menurutku yang ini teksturnya lebih padet. Sebelumnya aku pernah nyicip yang rasa pisang, yang itu rasanya enak juga tp aku lebih suka yang ini. Buat kepadatan, lebih padet yang coklat almond. Tapi secara kesuluruhan, ini buat kenyang. Serius! 

Gigitan Pertama :p
Gimana bisa aku gak suka, pas digigit emang berasa makan coklat. Ada potongan almonnya, terus buliran coklatnya juga, bedanya ini buat kenyang, gak takut ndut, dan gak buat sakit gigi. Aku orangnya kalo makan terlalu manis, mulai deh pasti sakit gigi. Sekarang aja aku nulis ini sambil makan soyjoy loh :D

Pas liat di instagram @soyjoyid disarankan makan soyjoy 2 jam sebelum makan siang / malam supaya membantu mengurangi porsi karbomu #CutCarbo. Ternyata dalam 1 hari kita dianjurkan untuk makan 5 kali lho. Selain 3x makan besar, kita juga disarankan untuk snacking diantara makan besar. Snack yang dipilih pun adalah snack yang kaya serat seperti snack dari kedelai seperti Soyjoy ini :D

Stock Soyjoy masih banyak, jadi mau rutin makan soyjoy 2 jam sebelum makan. Kalo habis, kayaknya mau nyetok deh buat dirumah :D

Terima kasih buat teman-teman yang udah baca di postingan sebelumnya dan buat yang komen, kritik dan saran kalian bener-bener aku terima. Jadi semangat lagi buat ngeblog :)
Buat yang belum baca, bisa klik Fitbar vs Soyjoy :)

KEEP CALM AND NEVER STOP BEING CREATIVE ^-^

1 komentar:

  1. aku juga awalnya kurang suka sama soyjoy sampai nyobain yg rasa pisang baru bisa nikmatin dan enak bgt, klo yg coklat almond i9ni belum coba karna jarang nemu tiap ke indomaret, hehe

    BalasHapus