Rabu, 17 Desember 2014

Sempet-sempetin ngeposting hehehe~

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam bagi pembaca semuanya ;;)

Haaaiii sudah lama sekali yaaa aku gak ngepost. Akhir-akhir ini entahlah bukan akhir-akhir ini tapi bulan-bulan kemarin dan sekarang sibuk sekali yaaa dari yang abis sidang kerja praktek, ketemu penguji yang nyebelin mintak ampun, revisi yang tak kunjung sudah, ngajuin judul skripsi dan buat proposal skripsi aaahhkkk itu semua membuat aku STRESS! :(

Gak ada lagi waktu santai, tugas yang numpuk terus menerus, bahkan mau jalan-jalan aja susah tapi ngedate sama doi teteup apalagi kulineran wuuuwww, membuat berat badan makin naik huhuhu :')

Banyak hal yang mau aku post kalo gak sibuk huhuhu, dari pengalaman yang kerja di tempat dokter kandungan pas liburan tempat nenek kakek di Linggau, beli hape baru pake uang gaji sendiri, koleksi doodle yang bertambah, moment ulang tahun yang ke 21 tahun bulan november kemarin, film horor yang aku tonton, film anime yang suder duper lucu dan sebagainya :D

Tapi gatau dehhh kapan share ke kalian semua, mungkin udah basi :(
Mau promosi juga ahhh, nihh akun instaram aku bisa di follow @atikairene10 banyak hal yang aku sahre disana seperti doodle, special moment dan sebagainya :D
Sekian dulu yahhh, ntar aku kembali lagi dengan cerita-cerita baruku, banyak hal yang ingin ku bagi dengan kalian semua. Buat para pembenciku, semoga kalian selalu bahagia. Buat para kalian yang pro sama aku, semoga kalian juga selalu bahagia. Aamiin o:)

Keep calm and never stop being creative! Let's be friends with everyone ;;)

2 komentar:

  1. Hai.. salam kenal :)
    Ga sengaja ketemu blok ini waktu lagi searching tentang fitbar.. lucu lucu :D
    Oiya, kayaknya aku harus manggil kakak.. ^^
    Nama kita mirip kak, cuma bedanya namaku pake "h".. coba tebak dmana huruf h itu disematkan?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi salam kenal juga ;)
      Makasih ya buat komentarnya, maaf bru bales soalnya bru buka blog heehe :p

      Iyahh panggil apa aja boleh selama itu bagus :p
      Wahhh nama kita sama ya hhmmm cb aku trbak, huruf "h" pasti di sematkan di antara "t" dan "i" betul?
      Gak mngkn salah, kan trcantum di nama kamu ;;)

      Hapus