Senin, 30 Juni 2014

Sahurku yang Menyeramkan

Marhaban Ya Ramadhan.
Alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Ngomong-ngomong yang namanya bulan Ramadhan itu setan-setan pada dikurung yah, istilahnya itu di belenggu. Kali ini mau cerita tentang kejadian sahur tadi. Tepatnya sahur ketiga di bulan Ramadhan. Ini berasa banget kayak liat "you-know-who" hahaha bukan voldemort bukan, makhluk halus juga bukan.

Abis makan sahur, aku langsung mau nyuci piring. Salah satunya nyuci mangkok berisi sayur yang gak abis. Rencananya mau dibuang di got luar samping pager rumah. Pas buka pintu, entahlah yah tapi sumpah perasaan udah gak enak. Keluar jam 4 subuh masih gelap gulita, aku keluar dengan memberanikan diri aja. Pas mau jalan kedepan pager, ASTAGHFIRULLAH! II-ITU SIAPA? Badan aku gak bisa gerak awalnya, merinding! Bayangin aja, di depan pager yang gelap itu ada seseorang entahlah seseorang pokoknya lagi duduk manis ditengah kegelapan. Aku gatau dia melihatku atau enggak, tapi itu cukup membuat aku syok :'D

Aku langsung masuk rumah, untung mangkok yang berisi sayur yang mau aku buang tadi gak refleks aku banting. Bisa brabe huhuhu.. Aku masuk sambil teriak "HIIIHHHH ITU SIAPA YANG DILUAR. HIIIIIIHHHHHH" Badan udah merinding semua, ngomong udah gemeteran, air mata sudah mengalir begitu saja. Oom langsung keluar sambil ngintip, katanya "ooohh itu orang gila yuk". Aku yang mendengar itu, masih gak percaya aja. Dipikiran udah kayak liat suatu "penampakan" hhiiihhhhhh masya allah :""D

Jadi, aku lanjut nyuci piring, sayur td aku buang aja di kotak sampah. Itu aja nyucinya masih gemeteran dan merinding disko. Geli juga sihh, kok bisa doi nangkring disono subuh-subuh. Yaaa namanya juga orang gila mbak yuuu~

Malem sebelum tidur aku lagi baca komik anak kos dodol yang judulnya "Magelang Story - Syeram". Aku jadi ngebayangin, tuhh muka orang gila kayak gini wujudnya -__-

ini tampang nini-nini gila di komik
Gak kebayang kan seremnya, apalagi aku jadi parno sambil ngayal sendiri kalo sampe kejadian kayak gini ..

Hiiiihh dikejer orang gila -____-
Haha berlebihan kaliya ngebayanginnya, tapi saking parnonya loh. Sampai detik aku ngetik cerita ini aja masih ketakutan huhuhuhu berharap semoga sahur-sahurku berikutnya tidak akan mengalami hal yang seperti ini lagi. Cukup tau aja rasanya liat setan gimana. Padahal kalo bulan puasa kan setan-setan pada diiket hahaha kok yoo masih takut aja. Emang dasarnya penakut sihh huhuhu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar