Jumat, 18 April 2014

New Doodle Collection

Okesip!
Postingan sebelumnya kan agak sedikit galaw getoh, ini mau ngepost doodle-doodle aku yang belum sempet aku share. Hmmm jadi numpuk deh, tp gak papa. Setelah sekian lama nge-doodle *kibas jilbab* pasti dong ada perkembangannya. Dan mungkin udah menemukan ciri khas doodlenya sendiri. Kalo menurut aku sihh doodle aku udah hampir nemu khasnya walaupun masih menjadi "buntut" doodler-doodle sesepuh hehehe.

Tapi beberapa minggu ini aku agak gak mood terus ngedoodle, mungkin butuh suasana baru, atau butuh sketchbook baru ngihihihi kebetulan sketchbook udah mau abis, wajar ajaaa :p

Okelah kalo begitu, liat atu2 yahhh ^^v

nyobain aja dikombinasiin sama pena warna, lumayan lah :D



unyu!


ini dibuat untuk buat pembates buku. hasil jadinya di adik sepupu :D


Atika Irene :D 


zoom out :D

Doodle kilat aja buat sepupu :p

ini salah satu doodle favorit aku :D




Iseng aja buat beginian di tempat magang *ciri gak ada kerjaan*


iseng nyoba diwarnain, tapi fail! emang gak bakat mewarnai -_-

Buat ini saat jum'at sabtu minggu libur. Long weekend! :D
simpel aja, inspired by piccandle :D

JKT48 OY OY OY! hahaha bkn berarti aku VVOTA :D

i'm doodler B-)

Nahh cukup sekian dulu perkembangan doodle aku beberapa bulan kemaren. Hmmm semoga makin berkembang, makin bagus, dan makin kreatif buat char sendiri. Aamiin! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar