Minggu, 30 Maret 2014

RINDU :')

Hai minggu. Tepatnya di minggu sore ini, aku ingin bekisah. Bukan berkisah sihh tepatnya bercerita. Sesuai judulnya, yap! rindu. Sudah beberapa bulan ini aku udah gak ketemu mama dan papa lagi. Mereka sekarang ada diluar kota, tepatnya di Surabaya. Yap! Papa kerja disana, dan mama ngikut beliau. Mama pulang sekitaran yaahh kadang 3 bulan kemudian pulang kesini, kalo papa paling dihari besar Islam aja pulang :')


Adikku, aku punya adik laki-laki. Selisih 2 tahun sama aku. Semenjak lulus SMA, dia belum kemana-kemana sihh, kasian juga liatnya. Alesannya karena aku masih kuliah, jadi dia ngalah dulu, terharuuu :')
Sekarang adikku udah di Linggau, tempat orang tua papa, nenek dan kakek disana.

Kangen? Kangen banget! Aku rindu dengan suasana hangat dirumah, bercanda, tertawa, nonton bareng, makan di meja makan bareng. Walaupun sederhana dan gak seberapa bagi kalian yang selalu melakukannya bersama orang tua kalian, tapi itu bagi aku adalah moment yang langka banget.

Aku sekarang tinggal dirumah tante (adik papa), biar ada yang ngurusin gitu katanya. Tuhh keluarga kami mencar-mencar. Kandang malam sebelum tidur, aku suka menangis, kenapa ini semua harus terjadi padaku. Aku selalu percaya ALLAH pasti punya rencana yang indah buat keluarga kami kedepannya.

Dear Papa, Dear Mama..
Semoga kalian disana baik-baik aja, selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik, rejeki dilancarkan, dan sehat selalu :')
Ayuk sayang mama dan papa. Ayuk pengen pesan singkat dan suara dari kalian bisa ditukar dengan sebuah pertemuan dan kebersamaan :')

Airmata ini, airmata yang kesekian kalinya. Kesekian kalinya karena aku merindukanmu, mah pah :')
loveyou :''''')

RINDU :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar