Sabtu, 19 April 2014

Never Stop Being Creative! #Doodle

Minggu pagi! *tarik napas, hembuskan*
Oke topik kali ini adalah, Never stop being creative. Begitulah yang di tweet oleh @justinbieber xoxo
yeeppp! bener apa kata dia, jangan pernah berhenti menjadi kreatif. Hidup itu harus kreatif, kembangin imajinasi kita, buka pikiran. Buat dunia fantasimu sendiri. Tjakep kata-katanya :D

Nahh, oleh sebab itu aku selalu mencoba dan teruusss mencoba untuk tetap menjadi sekreatif mungkin. Masing-masing individu mempunyai kekreatifannya di bidang masing-masing atau minat dan bakat masing-masing. Kalo akusih dibidang apa yaaa nngggg ..... tauk deh hehehe..


Aku kembangin kekreatifan aku dibidang gambar. Dari kecil emang udah suka gambar. Tapi ntahlah perasaan paling susah gambar muka orang, tangan, dan rambut. Makanya pas belajar buat anime atau chibi itu gak bisa-bisa. Jadi aku buat aja gambar-gambar imajinasiku. Jadilah gambar yang dikenal dengan DOODLE. Aku baru tau namanya Dooldle tahun berapa yahh 2012 menjelang 2013 dehh, lupa.

Akhir-akhir ini, aku suka doodle dimanapun dan kapanpun. Sesuai mood sihh hehe. Doodle bisa dibuat dimana aja kita suka, tapi jangan di dinding rumah orang juga keleeesss :p
Aku share lagi deh beberapa Doodle yang gak aku buat di lembaran sketchbook tp ada juga sih satu hehehe, ini biasanya aku buat kalo lagi jenuh alias gak ada kerjaan. Berikuutt :D

Nahh ini aku ngadoodle di modem. iseng banget kan :D

kalo ini lagi sibuk buat tugas, jadi mengekspresikan kesibukannya lewat ini. hhmmm kapan kelar tugasnya -_-

Kalo ini dibuat khusus untuk tanggal anniv gitu :$

Sepatu doodle ini bukan aku yang buat, ini kado dari mama pas aku ultah tahun 2011.
waktu itu ada pameran gitu di BKB, jadi beli disana. cakep kan >.<
dan kreatif! :D
Doi lagi pegangin doodle, itu aku buat di catetan kuliah, ada lembaran kosong dicomot juga deh buat gambar :D

Nahhh seru kan?! yang belum aku coba itu gambar doodle di dinding. Pengen deh punya kamar terus dindingnya penuh dengan coretan doodle aku :"
Oke fix, jangan galaw. Hahaha pokoknya never stop being creative. ekspresikan doodle-mu dimana aja dan kapan aja, terus dikembangin dan banyak belajar juga. Dan yang terpenting harus rajin bereksperimen ciri khas char sendiri. Okesip, keep calm and be inspiring everybody! See ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar