Rabu, 19 Februari 2014

PLEASE GOD HELP MEEEHHHH!!!!

Kamis cerah!itu saja satu kalimat yang mewakilkan hari ini.
Hai 20! ahaaiii happy bgt deh setiap ketemu tanggal 20 #eeaaa #eeaaa :p

Kenapa aku posting "PLEASE GOD HELP MEEEHHHH!!!!" ??? karena............ *jereng jerenggggg* lagi kepusingan mikirin judul LAPORAN KERJA PRAKTEK! bayangan sihh udah ada, nahhh pusing kerangka-kerangkanya itu :3 yaelah sebut aja tengkorak :p *ganyambung :p

Btw alhamdulillah dapet tempat kerja praktek yang nyaman dan adem, tapi jauuuuhhhhhh bingit. dimana???? disininahhh dimadinahh :3

hehehe begurauje :p
aku dapet tempat kerja praktek (sebut aja magang lah) di Bank Sumsel Babel Palembang. Jauuuhhh kaannn di jakabaring joookkkkkk :'D berangkat dari jam setengah 7 pagi (berasa kayak sekolah lagi) sampe jam setengah 5 sore. amazing! Berhubung sama doi (uhuk) jadi enaklah :3
Dapet di Divisi Teknologi Informasi sesuai dengan jurusan di tempat kuliah, jadi ditarok disini. Nah! di Divisi ini aku ditarok di bagian Technical Support dI Hardware, OS, Data Center dN EUC.Kalo doi dibagian yang sama cuma bedanya dia di Technical Support bagian Jaringan dan Komunikasi. Masih bersebelahan lahh sama kita-kita hehehe :3

Alhamdulillah dibantu bos dari bagian aku dikasih saran bagaimana kalo judul laporanku kayak gini "Pemeliharaan Server Surrounding" heemmm awalnya yaa kagak ngerti sama sekali karena di postingan aku sebelumnya kan udah pernah aku kasih tau ya kalo aku ngambil RBD (Rekayasa Basis Data) bukan RJ (Rekayasa Jaringan) jadi judul sama mata kuliah khusus yang aku ambil sebelumnya menyimpang deh hehehe tapi gak papa, semester sebelumnya kan belajar tentang jaringan komputer, jadi bisa di pahamilah hehehe :D
Pertama-tama harus tau dasarnya dulu, seperti apa itu server???? nah lohhh, mbah google siap menjawab ^^ (gitu aja kok repot :p)

Dear MAMA, mah doain anakmu ini yahh. Semoga magangnya lancar selancar air terjun mengalir, aamiin o:) (perumpamaannya apa banget, pokoknya air terjun gak pake ngadet-ngadet hehehe maksa). Ketahuilah Doa Ibu itu paling cepet dijabah oleh Allah SWT :)

udah dulu ahhh curcolnya, ntar sambung lagi yahh. tunggu aku di postingan selanjutnya ^^
maaf jarang ngepost, gak sempet (tapi ol twitter selalu sempet :p)
see ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar