Selasa, 16 Juli 2013

PAPA :')

Kali ini aku mau ngepost tentang PAPA. Tiap orang pasti sebutan panggilan untuk ayahnya berbeda-beda. Ada yang papa, ayah, bapak, babeh dan lain-lain. Kalo aku sendiri panggilan buat beliau adalah papa. Beliau adalah orang yang tegar, walaupun aku sangat tau dan paham kalo beliau itu lagi kesusahan :')

Hebatnya yah, beliau pandai sekali menjaga perasaan aku, pandai menghibur, juga akrab sama aku. Tapi sayang, aku sekarang ketemu papa cuma 2x dalam setahun, kurang lebih sih. Kenapa? karena beliau harus kerja di Surabaya sedangkan aku di Palembang. Mama kerepotan sendiri harus bolak balik Palembang-Surabaya. Beruntung kalian yang bisa menghabiskan waktunya dirumah bersama mama dan papa lengkap. Bersyukur juga bisa selalu makan malam satu meja dengan mereka. 


Aku paling gak bisa denger lagu "terbaik untukmu" yang dinyanyiin Ada Band feat Gita Gutawa. wihh pasti nangis dehh.. Ngomong-ngomong kenapa aku ngepost tentang papa? kenapa bukan tentang mama? hemmm bukannya aku gak deket sama mama bukan, aku cuma mau ngeposting aja tentang papa. Kalo mama aku sih, manusia tersabar didunia, aku banyak banget belajar tentang kesabaran dari beliau :')

Terkadang aku iri sama temen-temen yang bisa ketemu papa/ayah/bapak mereka setiap hari. Tapi aku gak boleh egois, papa disana juga buat cari nafkah untuk aku juga. Diluar sana juga pasti malah udah gak punya papa. Harus besyukur juga buat aku. Sekian dulu curahan hati *ceile

Selalu berdoa semoga mama papa diberikan umur yang panjang sampe punya cicit amin amin :)
ini cerita tentang papa-ku, apa cerita papa-mu? :)

2 komentar:

  1. papa, ehm.
    semoga sehat selalu dan panjang umur ya buat papanya :)

    BalasHapus