Minggu, 14 Juli 2013

Just sharing :)

Assalamu'alaikum wr.wr
Ohayou :)

Kali ini aku mau sharing tentang "HIJAB". Hayo siapa sih yang gak tau hijab sekarang yang lagi ngetrend banget apalagi klo searching di google itu ya buuaaanyyaakk bingit (baca: banget) tentang tutorial-tutorialnya. Tapi FYI aja, itu semua kebanyakan udah gak sesuai perintah Allah SWT lohh. Berbagai macem dehh seperti tidak menutupi dada, terus menyerupai suatu kaum dan punuk unta. Ada yang tau maksud punuk unta apa? itu lohh yang benjolan dibelakang hijab :)

Allah bersabda: “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya......" (QS. [24] An-Nûr: 31).
Nah nahh, padahal udah jelas banget loh di kibat suci Al-qur'an kalo kita harus pke kerudung itu menutupi dada. Sesuai syar'i dehh pokoknya :')




Nihh aku share beberapa gambar berpakaian muslimah yang benar dan yang salah :')

nahh ini untuk gambar beberapa pakaian yang salah dan tidak sesuai syar'i


pasti kalian bisa menemtukan sendiri yakaan mana yang syar'i mana yang gak :)


Waduh hati-hati yang jilbabnya menyerupai suatu kaum, itu gak boleh :')

Nahh jadi, mending kita berhijab sesuai syariat islam aja, dari pada ikutin trend yang makin enggak-enggak karena semuanya bakal dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. Gak kebayangkan hii serem. Memang sih semua butuh proses, dan proses itu gak ada yang berjalan mudah, ada susahnya juga belum lagi kalo pake jilbab syar'i banyaklah cibiran-cibiran orang-orang sekitar, itu salah satu cobaan kaliya. Biasanya yang benar itu sedikit loh :)

Nah seperti yang terlihat di gambar atas, kalian sudah sampe tahap keberapa nih? kalo akusih masih proses menuju nomor 7 insya allah. Keep istiqomah aja yah ;)
dan ini salah satu gambar yang buat aku semangat menuju syar'i, mau lihat? cekidot bekicot :D

Baguskan.. aku dapet gambar ini dari salah satu acc favorite di twitter aku punya. Semoga jadi inspirasi kalian juga, amin amin.

Sekian dulu postingan dari aku. aku ngepost ini bukan semata-mata ingin menjelekan sesuatu atau apa, cuma mau ingin berbagi aja dengan beberapa ilmu yang udah aku dapet ;)
aku juga mengajak kalian semua untuk instropekasi diri juga, lagian aku masih jauh dari sempurna menuju syar'i :')
jadi gimana, masih mau pake hijab modern yang dililit-lilit itu? yuk kita menuju syar'i, cobadeh liat gambar diatas, pilih mana antara dress for ALLAH or for Human?
keep istiqomah semuanya ...

Wassalamu'alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar